Jumat, 09 Juni 2017

Konveksi Jakarta - Promosi, Event & Seragam terbaru (WA/telp; 0812 80069 079)



Tunas Garmen konveksi baju murah, adalah konveksi yang bergerak di produksi (penjahitan) baju fashion dengan harga yang relatif murah. Membuat bisnis fashion dengan brand sendiri memang diperlukan modal cukup besar. Mulai dari investasi berbagai macam peralatan jahit, karyawan, maupun skill nya sendiri.
Kami bergerak dan melayani aneka kebutuhan konveksi seperti pembuatan Kaos Seragam, Jaket, Topi Bordir serta berbagai Merchandise.



Kami hadir sebagai solusi akan kebutuhan konveksi Anda. Hal utama yang mendasari kami dalam adalah memberikan produk yang berkualitas serta harga yang kompetitif.
Melalui pengalaman bertahun-tahun dalam hal konveksi tentunya kami lebih mengerti bagaimana hal ini kami kerjakan. Untuk itu buang jauh keraguan yang menghinggap dalam benak Anda akan integritas dan kapabilitas karya yang kami berikan untuk Anda.
Kini ada cara yang jauh lebih murah!!!




kami adalah supplier baju murah dibandingkan dengan toko toko baju yang ada di Tanah abang atau ditempat-tempat lain-nya, yang kedua kami adalah Toko Baju Online yang memang berbasiskan hanya online saja, dengan online kami banyak menghemat cost/biaya-biaya sehingga harga produksi kami tidak terlalu mahal dan kami bisa menjadi supplier baju murah! Alasan Ketiga kenapa kami bisa menjual baju dengan harga lebih murah adalah bahwa kami membeli bahan kain dengan harga lebih murah, karena kami membeli dengan jumlah yang sangat banyak tanpa membayar dengan tempo waktu alias cash,itu yang menyebabkan para supplier kain jakarta bisa memberikan kami harga kain yang sangat murah sekali, yang terakhir karena kami adalah supplier baju tangan pertama, sudah bisa dipastikan anda tidak salah tempat! Anda sudah mengambil baju dari sumber nya bukan dari perantara atau tangan kedua apalagi ketiga.
Anda cukup fokus pada desain dan marketingnya saja, dan Tunas Garmen konveksi baju murah akan siap berpartner dengan anda dalam bagian produksi. Tanpa terbebani oleh investasi yang besar, anda akan merasa memiliki unit produksi sendiri.



Dengan kualitas terbaik, kami siap bekerjasama dengan Anda untuk menghasilkan produk baju terbaik. Tanpa perlu memiliki skill produksi sendiri (baik design, pola, jahit maupun proses lainnya) maupun peralatan mesin produksi (mesin jahit, mesin obras, mesin overdek, mesin zig zag, mesin jahit rantai dan beberapa jenis mesin lainnya) yang memerlukan biaya investasi cukup besar dan tanpa perlu direpotkan dengan urusan pegawai, anda dapat memproduksi aneka jenis baju fashion dengan brand milik anda sendiri.
Tunas Garmen konveksi baju murah jakarta, menerima minimal order 10 lusin (jumlah yang relatif kecil untuk produksi garmen masal dibanding dengan pabrik yang menetapkan minimal order sampai dengan ribuan pcs), tetapi kami pun mampu melayani order jahitan dengan jumlah ribuan. Ongkos jahitpun akan semakin murah bila anda memesannya dengan jumlah yang lebih banyak.
 

topidodo.jpg
 
 

Proses yang Kami kerjakan meliputi:
Pembuatan Pola dan Sampel Produk
Proses Marking dan Cutting
Proses Jahit
Quality Control (QC)
Proses Finishing (bisa dengan setrika atau setrika uap dan packing, tergantung kesepakatan)



www.lenterapromosi.blogspot.com
 



Model seragam

Gambar model seragam ataupun desain seragam dapat digunakan sebagai dasar/acuan dan juga inspirasi untuk membuat seragam seperti yang diinginkan. Variasi desain dibuat dengan memperhatikan kebutuhan fungsional kerja, sisi desain/artistik dan juga estetika nya.
Di bawah ini kami berikan contoh desain seragam dan juga tautan/link gambar desain seragam/baju kerja yang dapat kami produksi :

1. Model Seragam kantor

Untuk keperluan kantor atau kerja di dalam ruangan, beberapa gambar desainnya adalah sebagai berikut :

1. Kemeja kantor

Kemeja kantor bisa diproduksi dari bahan American Drill, Tropical ataupun Japan Drill
kemeja-OT-024 kemeja-OT-013 kemeja-OT-023
kemeja-OT-022 kemeja-OT-021kemeja-OT-017
Model kemeja kantor biasanya terbagi menjadi beberapa varian dasar, antara lain : model polos tanpa potongan, model potongan dada memanjang sampai lengan, ataupun model potongan dada saja. Model selebihnya adalah variasi dari bentuk dasar kemeja tersebut. 2 Hal penting yang sangat penting berkaitan dengan kemeja kantor adalah masalah Bahan (kenyamanan) dan kerapihan jahitan.

2. Jaket Kantor

Untuk bahan jaket kantor bisa dari bahan-bahan tebal seperti kanvas, twill ataupun dengan ketebalan sedang seperti bahan twill dan twist
JAKET-KANTOR-TG-034        JAKET-KANTOR-TG-046          JAKET-KANTOR-TG-048
JAKET-KANTOR-TG-047         JAKET-KANTOR-TG-054         JAKET-KANTOR-TG-043
Katalog yang lain bisa di klik di model seragam kantor

2. Model Seragam kerja lapangan

Untuk pekerja lapangan,beberapa gambar model/desainnya adalah sebagai berikut :
1. Kemeja kerja lapangan
2. Polo Shirt
3. Celana lapangan
4. Jaket Lapangan
5. Vest/Rompi lapangan

Untuk portofolio hasil jahitan Tunas Garmen konveksi baju murah, dapat dilihat di beberapa contoh gambar hasil jahit dan contoh baju anak, yang merupakan hasil produksi kami.

Ingin memproduksi dengan brand fashion anda sendiri ?

Tunas Garmen konveksi baju murah.
Telp/SMS/WA: 0812 800 69079.
Pin BB: 2a3f1620.

Email: gemilangorbit@gmail.com
febriantineny@yahoo.com
08156596583, 081902252728

Perum Pondok Lestari Blok IV No.16
Ciledug Tangerang


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seragam Kerja dan Baju Promosi: Pentingnya Penampilan Profesional dalam Bisnis

Apakah Anda pernah berpikir tentang betapa pentingnya penampilan profesional dalam bisnis ? Salah satu cara untuk menciptakan penampilan pro...